Storytime : Anak Kucing di Halaman belakang

 Halo Ges. Balik lagi sama si Ken.

Jadi di post ini gw mau cerita tentang kucing yg gw temukan di halaman belakang beberapa bulan yang lalu.

Kucing ini sumpah ga bisa diem. dia ngeong  terus2an di teras halaman belakang gw dari pagi sampe sore sampe malem dst. kayaknya ditinggalin emaknya. gw kira kan emaknya bakal balik kan. trus ko ga balik2. akhirnya kita ngecek, dia bersembunyi disela-sela bingkai foto keluarga yg disusun di luar. rumah gw emang banyak junk n stuff dan banyak barang gajelas berserakan jd dia gampang bgt bersembunyi.

Gw berusaha buat dia keluar dg cara pake sapu gitu kan. hah yaelah itumah gw malah bikin kucingnya trauma disodok2in sapu hitem. singkat cerita dia ga keluar-keluar dan akhirnya gw pasrah. dia kayak ga keluar2 dan masih ngeong2 trus gitu. jadinya gw ngasih makan aja dan nunggu dia keluar. akhirnya dia keluar trus ngecek makanan yg gw kasih. 

anak kucingnya belang warna putih oren hitem gitu. jenisnya calico. Dari situ gw mulai manggil dia cali/kali. gw ngegoogle dan ternyata itu nama dewi kematian di agama hindu. oh ya btw si kali (kucing) itu cewek ya. gw kira dia cowok ternyata cewek.

Setelah bbrp hari dia pokoknya mulai nyaman sama kita dan dia mau dipegang dan dielus, tapi kita ga biarin masuk krn koTORRRR. dan mama gw benci ngurusin kucing. meskipun dia lowkey kasian sama kali krn dia itu anak yatim piatu ditinggal emaknya pas lagi hujan badainya waktu itu.

mama gw bilang kalo kucing yg belang tiga biasanya dibuang krn bad luck gitu. some sort of cat beliefs and shit. dan kayak yo this mama cat fr be trippin. ga bener ini. waktu kapan itu mama gw pernah cerita  dia ketemu tengkorak anak kucing di halaman belakang gitu. dia cerita dimakan bapaknya. serem sekaleh.

Kapan itu ada kucing besar dateng ke halaman belakang kita dan gw kira kan itu emaknya ternyata malah mau berantem. si kali kan masih kecil dan lemah jadi dia cuma sembunyi dibalik rak sepatu nunggu si kucing besarnya pergi.

speaking of rak sepatu. dia suka bgt sama sepatu. sumpah,kayak anjing. itu rak sepatu kita susun sepatu dan sandal rapi2 diberantakin sama dia.. rak sepatunya dipake buat tidur, trus sepatu2nya digigitin dan dicakarin. astaga... 

dia juga suka nargetin kaki kita gitu for some reason. she has like foot fetish or sumn??

sekarang dia udh makin besar dan gw takut dia bakal dihamilin salah satu tomcat lokal disini. krn unfortunately cat teen pregnancy is a thing too. jd gw pengen saving up biar dia bisa disterilize or smtg. endgamenya  gw gatau apakah gw mau naruh dia di penampungan.. apa dikasih tetangga yg pasti rumah gw ga pet frienndly bgt krn banyak barang gjls dimana2 buat dia mainin. 

udh gitu aja. menurut kalian gw harus gimn?

pas dia mau tidur

Sekian,
Ken 3/3/21 10:39 ; Bedroom, Jakarta.






Comments

Popular Posts