Perkenalan Singkat

Panggil aja Ken, dari Kenza Violet. Nama yg gw pilih sendiri hehe.

Gw sekarang lagi duduk di kelas 9 smp semester 2, sekarang lagi siap-siap belajar buat try out sekolah minggu depan sama buat Tes Akademik minggu ini. Gw deg-degan banget, sumpah. Gw sebenernya gatau bakal masuk apa kagak. rencananya si ya.. RENCANANYA SIHH..  Gw pengen masuk SMA unggulan di Jakarta ini yang ngetop-topnya.. yah tapi kalo sekolah cadangan deket rumah gapapa lah kalo misalnya ga masuk. kurang usaha paling, bukan rejeki.

Gw baru umur 14 (tahun ini gw 15) nyadar kalo masa kecil gw bener-bener singkat. gw lumayan nyesel gw kaga grinding dari sd dulu untuk membangun skill skill dan ikut lomba-lomba terus capek2an dan malah nyantai. Gapapa capek2an yang penting pengalaman lah.

Seharusnya jam 6 an sore ini gw belajar.. tapi gw kepikiran buat bikin blog ini karena ini kayaknya satu2nya tempat dimana gw bisa berekspresi dan curhat selain di jurnal gw. Gw rasanya juga lebih gimana gitu kalo misalnya ada anak di luar sana yg lagi ngebaca ini sekarang dan ngalamin hal yang mirip dengan gw.

Setelah gw lulus sma gw berencana buat berkarir dalam bidang musik. entah gimana caranya. apakah gw mau merantau ke luar negeri..atau mungkin mencoba audisi buat kpop2an yang sekarang.. gatahu.. btw gw seneng banget lho ada orang Indonesia yang berkarya menjadi idol di korea.. rasanya  kayak gw punya kesempatan gitu...

Mamaku pengen aku untuk merantau ke luar negeri untuk ikut broadway musical.. kemungkinan besar di new york.. tapi gw gatahu gw bisa atau  engga.. apakah keluarga mampu.. namanya bidang karir di musik itukan gamblingnya minta ampun. bisa rugi banget tapi bisa juga untung. harus pinter2

Sekarang aja sih gw mulai nabung belajar sendiri bahasa korea.. supaya gak gagap lah kalau misalnya ke sana, lagipula gak ada ruginya sama sekali untuk belajar bahasa tambahan. lowkey gw ngerasa bodoh dibandingkan anak2 eropa yang bisa 3 bahasa dan dianggap wajar disana. Heck. 2 bahasa aja di indonesia dianggap keren. bisa dianggap juga sok inggris sih.

Bagi org2 yg suka ngomong sok inggris plis ya, iri bilang bos <3 kepada kawan- kawan bilingual gw

Anyways gw gamau kepanjangan. gw masih belajar onlen dan covid si-alan masih ada :/. Selain berdoa jangan lupa bertindak juga dong biar wavenya cepet turun. dasar manusia apatis. ga pedulian sama org2 yang bekerja dirumah sakit membahayakan dirinya utk merawat yg kena covid. manusia2 apatis yang ga peduli betapa susahnya org2 low class  untuk berusaha mendapat makanan sehari-hari.


Taubatlah kalian.

Anyways, That's it.

Kenza Violet 

1/3/2021 ; 18:22 ; Bedroom,Jakarta

Comments

Popular Posts