Semua Kacau (Hehe- late march update)

Gw rasanya ngespiral to the same pithellhole again and again and again

gw ga tahu apakah ada yg namanya seasonal depression tapi itulah yg gw rasain skrg

ada rasa dimana gw bahagia aja tiba2 gw ngerasa nothing matters

dan gw jadiny nonton yutub berturut2 di hari2 sekolah sampai jam 1 pagi dan bangun telat zoom lagi

gw mengecewakan temen gw banyak kali gw ga heran kalo misalny mereka mau tinggalin gw

gw  bertingkah kayak gw harus selalu di babying at school meskipun gw ga minta tp gw ga salahin mereka memperlakukan gw kyk gitu krn emang gw nya aja yg kurang ajar

semakin gw khawatir soal tugas yg numpuk semakin gw malah ga ngerjain dan ga mulai mulai

gw kenza violet, duduk di kelas 9 semester 2

hanya dalam hitungan minggu bakal ada ujian sekolah yg bakal menentukan apakah gw pantes pergi ke sma atau harus terjebak ngulang lagi

gw curang dalam banyak ulangan harian

gw ga peduli lagi

gw nangis iya nangis tapi lagi lagi gaada gunanya dan malah bikin mata gw sembap dan bengkak

gw gamau ngeclaim gw apa apa ke ortu krn gw tahu nanti bakal di cap lebay

satu2nya lagu yg bisa bikin gw cope itu

keep on - sasha sloan

karena rasanya setiap kali gw bangkit dan ngerjain tugas pr mtk untuk hari ini rasanya berat banget
dan ketika gw udh selesai ngerjain tugas itu gw nonton yutub lagi dan sadar bahwa gw ada tugas yg udah lewat deadline dan cycleny repeat lg sampe akhirnya gw ngerjain tugas pas udah lewat deadline.

dan gw capek gini trus

diri gw di bulan januari dan februari udah entah kemana
diri gw yyg adventorous challenger udh entah kemana

sekarang ngejalanin rutinitas biasa di bulan maret rasanya susah banget
kenapa sih gw ga bisa normal

heh

dan katanya dia nanti sma mau akselerasi 2 tahun; mimpi kali ye
lu aja gabisa menang lomba lokal yg diadain mall 3 tahun yg lalu
lu berimajinasi, yyou're on weed?

oh ya soal tes sma itu gw ga masuk. gw ga ngerti. gw minat ipa tapi ngebaca soal tes akademik itu rasanya gw bodoh

i know, not suprising

so apparently i suffer from impostor syndrome
its not a mental disorder its a phenomenone

yes im aware org2 ga bisa ngebaca pikiran gw
yes im aware that i prolly need help tp gw mints tolong terlalu banyak gw ga kaget kalo temen deket gw bosen, hanya mereka yg gw punya di sekolah

ini bukan saalah siapa2
gw ga ada alasan yg valid kenapa gw merasa gini
g kaya org2 yg plg ada kejadian/ traumatic event or people yg bikin mereka gitu

hidup gw baik2 aja sumpah
keluarga gw ga bermasalah, i love my family
my friends are cool too
the school is cool and the teachers r trying their best to teach us


ini memang  gw yg bermasalah.

until then, jangan rindu sama gw
krn gw mau nyelesain masalah gw sendiri

23/March, After school in the bedroom

Ken

Comments

Popular Posts